Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020] Partai Ganda Putra Terlama
05 September 2020
[Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020] Partai Ganda Putra Terlama
 
 

Meski hanya pertandingan simulasi, Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 berlangsung sengit di setiap partai yang dimainkan. Semua pemain yang diturunkan menampilkan permainan terbaiknya. Terbukti, beberapa pertandingan yang dijalani berujung rubber game.

Di bagian ganda putra banyak hasil berakhir tiga game.Waktu yang dimainkan juga umumnya lebih dari 30menit. Sementara rata-rata waktu yang digunakan dari seluruh pertandingan berkisar 34,8 menit. Pada pertandingan terakhir yang mempertandingkan tim Rajawali melawan tim Banteng pada tanggal 5 September 2020, menjadi partai terlama. Baik di partai ganda putra pertama maupun partai ganda putra kedua semuanya harus berkesudahan tiga game.

Di partai pertama yang mempertemukan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari tim Rajawali melawan pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dari tim Banteng menyelesaikan pertandingan dalam waktu 48 menit. Ini merupakan rekor pertandingan ganda putra terlama selama simulasi. Pada pertandingan ini, Fajar/Rian menang tiga game dari seniornya dengan, 22-24, 21-15, 21-15.

Partai kedua yang memunculkan nama pasangan Pramudya Kusumawardhana/Yeremi Erich Yoche Rambitan dari tim Rajawali melawan M Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama menjadi partai terlama kedua. Pertandingan ini selesai dengan waktu 47 menit untuk kemenagan Pramudya/Yeremi dengan skor, 21-13, 17-21, 21-17.

Sementara itu dua pertandingan simulasi selesai dalam waktu kurang dari 30 menit. Hasil ini didapat dari pelaksanakaan hari kedua pada tanggal 4 September 2020. Partai Ahsan/Hendra dari tim Banteng  melawan Daniel/Leo dari Tim Garuda serta Pramudya/Yeremia dari Tim Rajawali melawan Amri/Wahyu dari tim Harimau tuntas dilaksanakan dalam waktu, 29 menit. (AR)