Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Liga PB Djarum 2020] Anselmus/Titis Sementara Pimpin Grup A
08 Juli 2020
[Liga PB Djarum 2020] Anselmus/Titis Sementara Pimpin Grup A
 
 

Pasangan ganda campuran kategori U 15 unggulan pertama Anselmus Breagit Fredy Prasteyo/Titis Maulida Rahma untuk sementara memimpin klasmen di grup A. Kepastian itu setelah Anselmus/Titis memperoleh kemenangan ketiganya di babak penyisihan grup.

Kemenangan ke tiga itu diraih Anselmus/Titis usai menang dua game langsung dengan angka 21-13 dan 21-11 atas pasangan Faisal Akbar/Imanuela Ayu Soka yang berlangsung siang ini bertempat di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (8/7) ini.

"Ini laga pertama kita sejak dipasangkan. Di lapangan cukup kompaklah. Tadi juga kita terapkan permainan no lob. Lawan tadi juga nggak mudah, sebab pukulan smash Faisal itu bagus banget dan keras," ujar Anselmus.

Menjadi pasangan unggulan teratas di Liga PB Djarum 2020, tidak membuat pasangan Anselmus/Titis merasa terbebani. Malahan mereka termotivasi untuk merebut gelar juara di turnamen internal ini.

"Justru nggak ada beban, malahan kita lebih semangat dan percaya diri. Target pastinya juara ya, kalau lihat bagan bisalah. Walau kekuatan kita merata dengan lawan lain," tutur Anselmus dan Titis.(ds)