Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Sirnas Jawa Barat 2022] Rendra Wijaya Bicara Soal Target Anak Asuhnya
22 Agustus 2022
[Sirnas Jawa Barat 2022] Rendra Wijaya Bicara Soal Target Anak Asuhnya
 
 

Pelatih ganda pemula U-15 dan remaja U-17 putra PB Djarum, Rendra Wijaya mengemban target untuk anak asuhnya, di ajang Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Barat Open 2022, yang saat ini tengah berlangsung di GOR Koni, Bandung. Adik kandung peraih medali emas Olimpiade Sydney 2000, Candra Wijaya itu mengatakan anak asuhnya sangat siap tampil.

Saya sendiri saat ini menangani ganda pemula dan remaja putra. Di sini kami mengirimkan 5 ganda pemula, dan 3 pasang ganda remaja. Persiapan para atlet untuk tampil disini bisa dibilang cukup bagus, dan mereka sangat siap untuk bertanding,” tutur Rendra.

Melihat hasil di 2 Sirnas sebelumnya yang berlangsung tahun ini, di Medan dan Jakarta, atlet asuhan Rendra sendiri hanya mampu meraih satu gelar runner up yaitu lewat Muhammad Rizki Mubarrok/Raihan Daffa Edsel Pramono ganda pemula putra di Sirnas Jakarta.

Hasil sebelumnya jujur saja kurang memuskan terutama di Sirnas Medan. Karena kami ditargetkan mestinya bisa menempatkan atlet minimal di semifinal, tetapi mereka belum ada yang mampu mencapai target. Lalu di Sirnas Jakarta pun hanya Rizki/Raihan yang ke podium. Tetapi mereka mampu membuktikan di Piala Presiden dengan berhasil keluar sebagai juara,” ungkap Rendra.

Dan target di Sirnas kali ini kami menargetkan Rizki/Raehan bisa juara dan teman-teman lainnya bisa ada yang mendampingi ke babak semifinal. Sedangkan untuk nomor remaja, harapan saya mereka ada yang lolos ke semifinal dulu saja, karena semuanya masih berusia 15 tahun (remaja awal),” jelas Rendra. (AH)