Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Arena Open Cirebon 2013] Andre: Ini Jadi Pengalaman
09 Maret 2013
[Djarum Arena Open Cirebon 2013] Andre: Ini Jadi Pengalaman
 
 

Pasangan ganda remaja putra PB Djarum, Akbar G. Ramadhani/Andre P. Rosadi, terhenti di perempat final Djarum Arena Open 2013, Jumat (8/3). Meski mengaku kecewa, Andre mengatakan banyak hal yang ia peroleh selama bertanding di Sport Hall Arena Cirebon tersebut.

"Ini jadi pengalaman buat kami. Kalau sekarang bisa tembus delapan besar, lain kali mungkin bisa ke final," kata Andre.

Di perempat final tersebut keduanya berhadapan dengan pemain Guna Dharma, Anas Pi/Ghifari Rbh. Andre bersama partnernya, Akbar, gagal menyelesaikan permainan usai berlaga melalui rubber game. Keduanya sempat memimpin di game pertama dengan skor 21-16. Namun sayang di game kedua, Akbar/Andre justru tertahan imbang usai lakoni game yang cukup ketat.

Skor 24-22 dan 21-10 di dua game berikutnya akhirnya menjadi milik Anas/Ghifari. Hal ini menandai usai sudah perjalanan Akbar/Andre sebelum menapaki partai puncak.

"Kita kalah di serangan. Mereka kuat serangannya," kata Andre memaparkan kondisinya.

Sementara itu di nomor ganda dewasa putra, dua pasangan "campuran" PB Djarum juga harus terhenti di perempat final. Yudha Wiratana yang berpasangan dengan pemain Malaysia, Tan Wee Tat, kalah dari unggulan pertama asal SGS PLN, Imam Sodikin/Ujang Suherlan. Keduanya kalah straight game, 21-18 dan 21-16.

Sedangkan Darmiko dan Samuel Paulus, Tangkas Specs, tak berhasil merebut kemenangan usai berlaga sengit dalam dua game. Rifki Syahmi/M. Hadiyat, SGS PLN, menang dengan skor 21-19 dan 28-26. (NM)