Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Arena Open Cirebon 2013] Isi Waktu, Engga Kembali Turun Lapangan
08 Maret 2013
[Djarum Arena Open Cirebon 2013] Isi Waktu, Engga Kembali Turun Lapangan
 
 

Pelatih tunggal pemula putra, Engga Setiawan, turut ambil bagian pada Djarum Arena Open 2013. Bersama Kiki dari Hi Qua Prima, ia bermain di ganda dewasa putra. Engga yang kini lebih aktif melatih, memutuskan turun berlaga setelah melihat jadwal yang cukup longgar.

"Sebenarnya hanya ingin mengisi waktu. Karena saya lihat jadwal dewasa dan pemain pemula cukup jauh, jadi tidak akan mengganggu saya untuk mendampingi anak-anak," ungkap Engga ditemui di Sport Hall Arena Cirebon.

Di babak pertama, Engga/Kiki berhadapan dengan pemain AXL dan PB Matahari Terbit, Eldo Yaziel/Johan Novaldino. Keduanya mampu memperoleh kemenangan usai berlaga dalam dua game langsung, dengan skor 21-17 dan 21-18.

Selanjutnya di babak dua, Engga/Kiki berhadapan dengan unggulan satu, Imam Sodikin/Ujang Suherlan, dari SGS PLN Bandung.

"Persiapan khusus nggak ada. Saya paling latihan disela-sela melatih anak-anak. Yang penting ingin berkeringat aja, sudah lama nggak bertanding di lapangan," tambah Engga.

Sementara itu pemain PB Djarum lainnya, Yudha Wiratama, juga ambil bagian di nomor ganda dewasa putra. Yudha turun dengan pemain asal Malaysia, Tan Wee Tat, dan mengantongi gelar unggulan tujuh. Pasangan ini melaju ke babak dua tanpa berkeringat, setelah Yudianto/Ferdian Pascal yang menjadi lawannya, tak hadir di lapangan.

Di babak dua, Yudha/Tan berhadapan dengan Latif/Fery, MBI Bandung. Sama seperti Yudha/Tan, Latif/Fery memperoleh kemenangannya setelah lawan mereka tak datang untuk bertanding.

Menang walkover juga diperoleh Darmico/Samuel Paulus. Pasangan "campuran" PB Djarum dan Tangkas Specs ini menang WO dan langsung berlaga di babak dua.

Sementara itu, di nomor ganda dewasa campuran, Darmiko juga akan turun dengan atlet putri PB Djarum, Deariska. Darmiko/Deariska yang turun sebagai unggulan kedua ini akan berhadapan dengan pasangan besutan SGS PLN Bandung, M. Hadiyat/Mia Kurnia H. (NM)