Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] I Putu/Vincentius Belum Temui Kendala
15 Mei 2017
[Djarum Walikota Cirebon Open 2017] I Putu/Vincentius Belum Temui Kendala
 
 

Pasangan ganda remaja putra wakil PB Djarum, I Putu Pande Sheva Brahmantya Putra/Vincentius Suwarland berhasil menundukan lawannya Fahmi Aulia Rahman/Figo  Ar-Rauf (Larisa Jakarta) di babak pertama Djarum Walikota Cirebon Open 2017. Mereka berhasil menyudahi laga dengan kemenangan cukup mudah, 21-9 dan 21-17.

Ganda yang baru dipasangkan untuk ketiga kalinya ini, mampu tampil agresif sejak dimulainya laga babak pertama.  Akan tetapi di game kedua, beberapa kali mereka melakukan kesalahan sendiri dan  justru membuat keuntungan bagi lawan.

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Mega Ciputra Berharap Bisa Tembus Final

“Tadi kami tidak menemukan kesulitan yang berarti, dan lawan pun cukup mudah untuk kami kalahkan. Tetapi di game kedua kami banyak melakukan kesalahan sendiri karena ingin nyoba bermain bertahan,” ungkap I Putu usai laga.

Di babak kedua yang akan digelar Selasa (16/5), pasangan semifinalis USM Open 2017 ini akan berhadapan dengan Faris Aldi Kusumo/Mario Gondo Kusumo dari Sangkuriang Badminton Club. Menghadapi laga ini, mereka mengaku akan tampil lebih siap.

“Di pertandingan berikutnya, kami akan tampil lebih siap lagi karena tadi masih beradaptasi. Semoga di turnamen ini kami bisa terus tampil maksimal di setiap pertandingan, dan berharap bisa mendapatkan hasil terbaik,” sahut Vincentius di tempat yang sama. (ds)

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Rezha Pastikan Tiket ke Babak Ketiga

Baca juga: 4 Teknik Bulutangkis Yang Sering Dimainkan Para Finalis Menurut Minarti Timur