Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Liga PB Djarum 2020] Tim Kaliyetno Jadi Juaranya
09 Desember 2020
[Liga PB Djarum 2020] Tim Kaliyetno Jadi Juaranya
 
 

Usai sudah pertandingan beregu putri Liga PB Djarum 2020 bertempat di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (9/12) ini. Tim Kaliyetno berhasil menjadi yang terbaik, sekaligus menjadi juaranya.

Pasalnya, tim Kaliyetno menjadi satu-satunya tim tak terkalahkan selama pertandingan Liga PB Djarum berlangsung. Tim Kaliyetno berhasil mengantongi lima kali kemenangan.

Roy Djojo Effendy, selaku PIC tim Kaliyetno mengaku tak menyangka jika timnya bisa meraih gelar juara. Padahal timnya tidak memiliki target khusus. Bahkan diakui oleh Roy jika timnya datang sebagai tim kuda hitam di kejuaraan beregu Liga PB Djarum 2020 ini.

"Tim yang lain itu bagus-bagus, justru kita yang jadi kuda hitamnya. Ya, nggak menyangka juga bisa jadi juara. Kita beberapa kali menang tipis dari tim lain. Di beregu ini memang tidak bisa diprediksi," ujar Roy Djojo.

"Ya, karena kita memang tidak ada target khusus tidak bisa dibilang sesuai harapan juga sih. Justru harapan kita itu ingin bermain sebaik mungkin dan keluarkan segala kemampuan semaksimal mungkin. Menang atau kalah tak usah dipikirkan," lanjut Roy Djojo.

Sementara itu, posisi runner up beregu putri ditempati oleh tim Karangbener dengan mengemas tiga kali kemenangan dari lima kali bertanding. Kemudian di posisi ketiga, jatuh kepada tim Bitingan Lama dan tim Colo berada di posisi keempat. Di posisi lima dan posisi enam ada tim Kedoya serta tim Kaligelis.(ds)