Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Muhammad Faqih Ingin Ulangi Kesuksesan di Liga PB Djarum
30 Oktober 2021
[YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Muhammad Faqih Ingin Ulangi Kesuksesan di Liga PB Djarum
 
 

Pemain tunggal taruna putra, Muhammad Faqih Anshori, berhasil melaju ke babak dua YUZU Isotonic Akmil Open 2021. Ia mengalahkan pemain ISTC Berkat Abadi Sukabumi, Moch Ilham Mulyadi, dua game langsung 21-15, 21-9.

Faqih mengaku puas dan senang dengan laga pembukanya yang berlangsung di GOR Djarum Magelang, hari ini (30/10), karena strategi yang ia susun di awal bisa berjalan dengan baik.

“Seneng banget karena permainannya keluar. Targetnya ingin juara, tapi step by step. Saya sudah mempersiapkan pertandingan ini dengan bagus. Yang pasti saya mau menunjukkan permainan saya yang terbaik,” kata Faqih.

Atlet kelahiran Samarinda tersebut memiliki motivasi yang besar untuk bisa memenangkan pertandingan kali ini. Namun Faqih mengatakan, ia harus tetap waspada di setiap babaknya, karena belum bisa membaca persaingan di levelnya setelah vakum turnamen akibat pandemi.

“Kita sudah berapa tahun nggak ada pertandingan, jadi nggak tahu juga kekuatan lawan yang lain seperti apa. Jadi fokus sama diri sendiri aja, melakukan yang terbaik. Saya berharap bisa menang lagi seperti Liga PB Djarum kemarin,” ujar juara tunggal putra U-17 Liga PB Djarum 2020 lalu.

Selanjutnya di babak dua, Faqih akan berhadapan dengan Abi Safin Karami dari Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar. (NAF)