Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pertamina Open 2013] Melati Berharap Keberuntungan
13 Desember 2013
[Pertamina Open 2013] Melati Berharap Keberuntungan
 
 

Jakarta, 12 Desember 2013 - Debut pasangan ganda dewasa putri Melati Daeva Oktavianti yang mewakili klubnya PB.Djarum dengan Melvira asal PB.Mutiara di Pertamina Open 2013 yang tengah memasuki hari ketiga ini. Kamis, (12/12) dijadikan ajang keberuntungan bagi keduanya. Dimana tidak ada motivasi khusus yang dipersiapkan oleh kedua pasangan tersebut dipertandingan kali ini.

“Kami Cuma iseng-iseng saja dipertandingan ini, tidak ada motivasi yang kami khususkan apalagi target yang membebani. Jalani saja dulu pertandingan demi pertandingan. Semoga saja keberuntungan menghampiri kami berdua dikejuaraan ini. Lumayan juga bonus juara yang disediakan pelaksana cukup menggiurkan.” Ungkap Melati sambil tersenyum.

Melati sendiri sebetulnya mempunyai pasangan tetap yakni rekan satu klubnya PB.Djarum Rosyita Eka Putri Sari yang sudah lebih dari dua tahun lamanya mereka dipasangkan. Dan sejauh ini selama kedua pasanagan ini bermukim di Pelatnas Cipayung, prestasi terbaik yang dirasakannya yakni menjadi finalis Maldivs Open setelah difinal dikalahkan oleh rekannya Melvira/Mareta dea.

 Dipertandingan keduanya di kejuaraan yang meyuguhkan total hadiah Rp.350.000.000 ini, Melati/Melvira memastikan lolos kebabak perempat final setelah memupuskan harapan pasangan Novalia Agustianti/Tri Ria Maya (Tangkas) dua game langsung 21-18 21-16.

Dipertandingan besok, Melati/Melvira akan mengahadapi pemain asal PB.Djarum lainnya yakni Rosaria Yusfin Pungkasari/ Sylvinna Kurniawan yang sebelumnya memastikan lolos setelah menang WO.

Selain itu, pertandingan seru pun akan terjadi bagan atas ganda dewasa putri. Dimana mempertemukan atlet senior asal PB.Djarum Vita Marissa yang menggandeng pasangannya Variella Aprilsasi Putri (Jaya raya Suryanaga) yang akan ditantang pasanagan asal PB.Djarum   Meliana Jauhari/Shendy Puspa Irawati.