Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Kalahkan Agatha/Yulfira, Greysia/Feby Lolos Ke Semifinal
16 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Kalahkan Agatha/Yulfira, Greysia/Feby Lolos Ke Semifinal
 
 

Partai  panas tersaji di babak perempat final kejuaraan bulu tangkis Mola TV PBSI Home Tournament hari ini (16/7). Pertandingan antara Greysia Polii/Feby Valencia Dwijayanti Gani melawan Agatha Imanuela/Yulfira Barkah begitu ketat di dua game yang dimainkan. Kedua pasangan ini berjuang keras untuk mendapatkan satu tiket babak semifinal yang akan dimainkan besok (17/7).

Greysia/Feby memperlihatkan permainan yang solid. Serangan-serangan tajam dari Agatha/Yulfira dapat dimentahkan dengan baik. Perolehan angka juga bergerak demikian ketat, walau menang tipis dengan 21-19, Greysia/Feby harus mengeluarkan seluruh kemampuannya. Di game kedua pertandingan harus terhenti di angka 12-8 karena Agatha mengalami cedera pada kaki sebelas kiri.

Mengomentari pertandingan hari ini, Greysia menilai jika lawan bermain dengan baik. “Mereka bermain cukup bagus dan kita sempat adu strategi diawal game pertama dan adu rally karena siapa yang tahan dia yang bisa memenangkan poin,” ujarnya.

Pada babak semifinal, Greysia/Feby akan menghadapi unggulan pertama Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Greysia menilai Ribka/Fadia merupakan pasangan yang matang. “Bola mereka lebih matang. Kita harusnothing to lose. Kita berdua harus bisa fokus,” lanjutnya.