Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Candra Wijaya Men's Double Championship 2014] Menang Mudah, Bagas/Calvin Terus Melaju
02 Oktober 2014
[Candra Wijaya Men's Double Championship 2014] Menang Mudah, Bagas/Calvin Terus Melaju
 
 

PB Djarum akhirnya berhasil kembali meloloskan wakilnya ke babak perempat final Candra Wijaya Men’s Double Championship 2014. Kali ini giliran nomor ganda remaja yang sukses meraih tiket delapan besar. Adalah Bagas Maulana/Calvin Kristanto yang sukses membungkus kemenangan pada Kamis (2/10) malam.

Berhadapan dengan ganda asal Candra Wijaya International Badminton Club, Ronaldo Ibdra Alisianoi/Umar Wicaksono, Bagas/Calvin yang diunggulkan di tempat ketiga tak menemui banyak kesulitan. Mereka berhasil menang telak dalam tiga game 11-2, 11-4 dan 11-4.

“Saya tidak mau meremehkan lawan, jadi saya dan Bagas mencoba untuk terus menekan, soalnya kalau kami yang kendor nanti malah lawan yang berkembang dan akan susah untuk mengembalikkan keadaannya,” ujar Calvin usai laga.

Di babak delapan besar yang akan digelar besok (3/10), Bagas/Calvin akan berjumpa dengan M Yusuf Affandi/Michael Henry dari Candra Wijaya International Badminton Club. Menghadapi finalis Djarum Sirnas Bali itu, Calvin mengaku harus bisa bermain sebaik mungkin.

“Target inginnya ya juara, karena tahun ini saya sendiri belum juara, hasil terbaik saya final di Piala Walikota Surabaya dan kemarin di Bali saya berhasil ke delapan besar di nomor taruna,” lanjutnya.

Selain Bagas/Calvin, PB Djarum juga meloloskan wakil lainnya ke babak perempat final. Dicky Cahya Yustiwa/Fiesal Wiranto yang merupakan unggulan dua, sukses ke perempat final setelah menang ??? dari Andhika Aryadi/Radhian Aqho Faroqi dari PB Jaya Raya dengan 11-2, 11-4 dan 11-5.