Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Junior Master 2015] Mega Menang Di Laga Kedua
13 Januari 2016
[Junior Master 2015] Mega Menang Di Laga Kedua
 
 

Mega Ciputra asal PB Djarum berhasil meraih kemenangan di laga kedua Junior Master 2015. Tunggal remaja putra ini menundukan pemain asal Mahawu DC Sulut Ikhsan Leonardo Emanuel Rumbay dalam pertarungan rubber game di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah, Rabu (13/1) pagi.

 

Padahal di game pertama, Mega tidak berdaya mendapat tekanan bertubi-tubi dari musuh. Walau pun sempat bangkit tapi tetap tidak bisa mengejar perolehan point dan melepas game ini dengan skor 17-21. Game kedua, Mega merubah pola dan lebih berani menyerang musuh. Hasilnya cukup memuaskan, Mega berhasil merebut game ini, 21-13.

 

Di game penentu, Mega semakin percaya diri. pukulan smash kerasnya menjadi pundi perolehan point. Tapi petaka bagi diri Mega karena faktor terburu-buru dan ke ragu-raguan dalam mengatur serangan. Membuat musuh lebih diuntungkan. Berakibat musuh bisa menyamakan kedudukan.

 

Dengan modal berani dan tak mau kalah. Mega berusaha bangkit dan bisa memimpin kembali. Tepat di menit 55, pengembalian bola silang Mega ternyata tidak dapat diantisipasi musuh. Mega pun menang di game ke tiga ini, 21-18. Mega usai bermain mengaku kalau pertandingan kedua ini dirinya lebih enjoy dan menikmatinya, walau di awal game masih beradaptasi dengan situasi lapangan.

 

“Game pertama saya tidak lepas dan kurang warming up jadi tidak keluar semua permainannya. Tapi saya bermain lebih berani lagi dan lebih mengatur permainan. “ jelasnya Mega.

 

Dengan kemenangan ini, Mega sekarang berada di posisi ke dua kelasmen di grup A tunggal remaja putra. Sedangkan posisi puncak di duduki pemain asal Mutiara Candinal Bandung Auditya Alpha Hidayat.