Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [POLYTRON Gubernur Cup 2023] Evelin Sabet Gelar Kedua
18 November 2023
[POLYTRON Gubernur Cup 2023] Evelin Sabet Gelar Kedua
 
 

Pebulutangkis tunggal putri U19 PB Djarum, Evelin Gracia Parapat berhasil menyabet gelar kedua kalinya tahun ini. Hasil itu diraih gadis kelahiran Klaten, Jawa Tengah, 4 Juli 2007 tersebut di ajang Polytron Gubernur Cup 2023 hari ini, Sabtu (18/11), di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah.

Evelin keluar sebagai juara setelah di babak final tadi, mampu mengandaskan Dallia Aghnia Puteri

Senang Puji Tuhan bisa juara lagi. Tadi sempat bingung cuma setelah diarahin pelatih buat neken dia dulu, terus setelah nurutin arahan dari pelatih, jadi dapat poin banyak,” tutur Evelin.

Tadi aku sering nggak kejangkau bola dari lawan, soalnya dia banyak melakukan tipuan. Sempat ketinggalan jauh, terus kuncinya nyepetin dulu saja dan akhirnya bisa balikin keadaan,” tambah Evelin.

Sebelumnya, Evelin sendiri mencatatkan sejarah dengan meraih gelar juara di ajang Polytron Walikota Solo Cup 2023. Dengan hasil ini, Evelin mengaku ingin terus mempertahankan gelar di turnamen berikutnya yang ia ikuti.

Untuk ke depannya saya ingin mempertahankan gelar. Semoga di Sirnas Premier di Jakarata nanti saya bisa juara lagi,” ucap Evelin. (AH)