Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2013] Rian/Rendra Paling Ekspresif
04 Februari 2013
[Djarum Superliga Badminton 2013] Rian/Rendra Paling Ekspresif
 
 

Pasangan Rian Sukmawan/Rendra Wijaya berhasil merebut perhatian penonton Djarum Superliga Badminton 2013, saat berlaga melawan Hoon Tien How/Tan Wee Kiong, Malaysia, Minggu (3/2). Meski akhirnya harus kalah tipis, Rian/Rendra tampil penuh atraksi yang begitu ekspresif.

"Kita memang mainnya seperti ini, bukan maksudnya meremehkan lawan atau gimana. Tapi main ekspresif bikin kita lebih rileks," kata Rendra ditemui usai berlaga.

Seperti biasa, "Raja Sirnas" ini tampil tak lepas dari sorak gembira hingga teriakan akspresi kecewa. Tak ketinggalan, fashionnya dengan pasangan sepatu yang berbeda pun tetap dipertahankan Rian/Rendra.

"Main hari ini kita sebenarnya nggak cuma kejar-kejaran teknis lapangan, tapi kita juga ingin menghibur penonton dengan permainan atraktif," tambah Rendra.

Sementara itu, menanggapi permainannya sendiri, keduanya mengaku tetap senang meski harus kalah. Sebab menurut pasangan yang kini juga melatih atlet muda PB Djarum ini, lawan-lawannya saat ini merupakan pemain top dunia.

"Kita nggak ada target untuk menang, bisa main saja sudah senang. Apalagi akhir-akhir ini kami mulai jarang latihan bareng. Paling nggak kalau kalah kita ada perlawanan," kata Rian.

Rian/Rendra kalah rubber game atas Hoon/Tan, 14-21, 21-15 dan 18-21 dalam waktu 60 menit. Dengan demikian, keduanya gagal menyumbangkan poin bagi klub Musica Champions Kudus. (NM)