Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Liga PB Djarum 2020] Meski Kalah, Atresia Lolos ke Semifinal
10 Juli 2020
[Liga PB Djarum 2020] Meski Kalah, Atresia Lolos ke Semifinal
 
 

Pertandingan laga penentuan grup A di kategori U11 dan U13 tunggal putri antara pebulutangkis Atresia Naufa Candani melawan Jolin Angelia yang berlangsung di GOR Djarum Jati Kudus Jawa Tengah, Jumat (10/7) ini. Akhirnya Atresia harus menelan kekalahan dalam pertarungan dua game langsung dengan angka 15-21 dan 11-21.

Meski mengalami kekalahan dua game langsung, tetapi Atresia tetap menjadi pemimpin Klasemen grup B dengan meraih total kemenangan enam kali dan kalah satu kali. Otomatis Atresia pun melenggang ke babak semifinal Liga PB Djarum 2020

"Ya, sedih juga kalah, tetapi senang juga bisa lolos ke semifinal sih," tutur pebulutangkis lulusan Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2017.

"Tidak bisa keluarin semua permainan, mungkinada rasa terbebani ingin menang dan stamina juga belum sepenuhnya fit, mungkin karena kelelahan," sambung Atresia.

Pada babak semifinal Liga PB Djarum 2020 sore nanti, Atresia berjumpa runner up grup B Nayla Shofi Wibowo. Atresia pun berjanji di laga nanti, akan berusaha main maksimal dan optimis. Memang juara menjadi target Atresia di turnamen internal ini.

"Intinya mau main lebih baik dari tadi dan berusaha main maksimal. Iya, target saya juara," tandas Atresia. (ds)