Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Tundukan Unggal Pertama, Viorel/Indah ke Semifinal
18 Mei 2017
[Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Tundukan Unggal Pertama, Viorel/Indah ke Semifinal
 
 

Kejutan berhasil disuguhkan oleh pasangan ganda campuran taruna PB Djarum, Viorel Joan Fernando/Indah Cahya Sari Jamil pada laga babak perempat final Djarum Wali Kota Cirebon Open 2017 yang berlangsung pagi tadi, Kamis (18/5).

Bertanding di lapang satu GOR Bima, Cirebon, mereka menghadapi unggulan pertama asal PB Mutiara Cardinal, Angga Dian Saputra/Annisya Widya Permatasari, tak disangka pasangan PB Djarum itu mampu menang telak dua game langsung dengan 21-16 dan 21-12.

"Tadi mainnya harus nyerang duluan gak boleh main lambat. Gak nyangka bisa menang lumayan mudah dua game langsung. Soalnya sebelumnya saya pernah ketemu lawan itu, tetapi saya bukan sama Indah. Dan kala itu saya dan pasangan sulit sekali untuk melawan mereka. Saya akui Indah sangat bagus bermain di lapangan tadi," kata Viorel sambil memuji penampilan Indah.

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Lukhi/Ririn Belum Temui Hambatan

Pada laga semifinal besok, Jumat (19/5) Viorel/Indah akan berjumpa dengan wakil PB Exist Jakarta, Dejan Ferdinansyah/Tsavanne Bethalia Permatasari. Menghadapi pasangan Exist tersebut, keduanya mengaku lebih optimis.

"Untuk besok mainnya harus nyerang, gak boleh mati-mati sendiri, dan Lebih fit lagi. Dan yang saya tahun perempuannya (Tsavanne) gak terlalu bahaya soalnya dia pemain belakan. Jadi kami akan berusaha mengincar dia," kata Indah soal pertandingannya besok.

"Target kami di sini masuk final, semoga bisa tercapai. Dan jika sudah masuk fianal, tentunya kami ingin juara," pungkas Viorel soal targetnya di turnamen ini. (ds)

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon 2017] Sempat Kesulitan, Aisha Akhirnya ke Semifinal