Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Adnan/Mychelle Raih Posisi Ketiga
03 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Adnan/Mychelle Raih Posisi Ketiga
 
 

Pertarungan sengit tersaji pada laga perebutan posisi ketiga ganda campuran, MOLA TV PBSI Home Tournament. Bertempat di Pelatnas PBSI Cipayung, Jumat (3/7) siang ini, pertandingan baru saja berakhir.

Mempertemukan dua pasangan muda yang mempunyai kualitas permainan yang apik Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso kontra Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari, pertarungan berlangsung sengit dan berlangsung selama tiga game, Akhirnya, pertandingan dimenangkan Adnan/Mychelle dengan keunggulan 21-15, 14-21, dan 22-20.

Unggul lebih dulu 20-18 di game penentu, Adnan/Mychelle tak mudah untuk bisa langsung menyudahi permainan dengan kemenangan. Keduanya terpaksa harus meladeni adu setting terlebih dahulu setelah kedudukan sama 20-20. Namun, Adnan/Mychelle mampu kembali fokus dan berhasil lebih dulu unggul dua angka 22-20 di game ketiga tersebut atas Rinov/Mentari.

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Akbar/Winny Rebut Tiket Final

Kunci kemenangan di game ketiga harus lebih yakin lagi. Tadi pas 20-18 kayak terlalu santai, jadi pas 20-20 kami harus lebih yakin,” ujar Adnan menceritakan kemenangannya di game penentu.

Meski lawan lebih diunggulkan, namun Adnan/Mychelle mengaku tidak menghiraukan hal tersebut.

Yang penting dari awal harus lebih in mainnya, nggak melihat mereka lebih tinggi atau tidak peringkatnya,”  jelas Mychelle.

Meski begitu, Adnan/Mychelle mengaku masih banyak evaluasi yang harus diperbaiki dari pertandingan ini.

Lebih harus banyak belajar terutama fokusnya,” kata Mychelle.

Harus lebih yakin dan nggak boleh langsung down kalau sudah melakukan kesalahan,” pungkas Adnan. (ah)

Baca juga : [Mola TV PBSI Home Tournament] Praveen/Melati Puji Penampilan Adnan/Mychelle