Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Daniel/Zahra Bukukan Kemenangan dari Rekan Satu Timnya
07 November 2021
[YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Daniel/Zahra Bukukan Kemenangan dari Rekan Satu Timnya
 
 

Ganda taruna campuran, Daniel Edgar Marvino/Az Zahra Ditya Ramadhani, berhasil merebut gelar juara di YUZU Isotonic Akmil Open 2021. Mereka membukukan kemenangan dari rekan satu timnya, M. Raynaldi Oktavianur Rizky/Sofy Al Mushira Asharunnisa. Daniel/Zahra menang dua game langsung 21-11, 21-17 dalam 38 menit.

Daniel/Zahra tampil langsung menyerang sejak awal game pertama. Strategi itu terbukti manjur, dan mengantarkan mereka pada kemenangan.

“Strateginya hari ini duluan menyerang saja. Jadi nggak kasih kesempatan lawan berkembang,” kata Daniel ditemui di GOR Djarum Magelang.

“Evaluasinya, kami masih sering mati sendiri dan kurang konsentrasi. Ke depannya harus bisa main lebih tenang dan harus atur temponya,” lanjut Daniel.

Gelar di ganda campuran ini bagi Zahra menjadi gelar keduanya di YUZU Isotonic Akmil Open 2021. Sebelumnya di ganda putri, Zahra juga sukses menjadi juara dengan pasangannya, Anisanaya Kamila. Mereka berdua juga mengalahkan rekan sesama PB Djarum, Rinjani Kwinnara Nastine/Titis Maulida Rahma.

“Kaget, nggak nyangka bisa juara dua-duanya. Tadi yang penting fokus terus saja di setiap pertandingan,” kata Zahra.

“Kuncinya adalah fokus terus, dan juga sering tambahan, latihan lebih rajin, supaya bisa lebih unggul dari yang lain,” tambah Zahra soal kunci kemenangannya. (NAF/AH)