Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2013] Djarum Targetkan Nomor Putri Juara
10 Januari 2013
[Djarum Superliga Badminton 2013] Djarum Targetkan Nomor Putri Juara
 
 

Pada liga bulutangkis Indonesia yang bertajuk Djarum Superliga Badminton 2013, PB Djarum menargetkan gelar juara di nomor putri. Hal ini disampaikan oleh Antonius Budi Ariantho, selaku perwakilan PB Djarum, saat konferensi pers Superliga yang berlangsung di Ballroom, Kempinski Hotel Indonesia, Jakarta, Rabu (9/1).

"Kita menargetkan juara di nomor putri, sementara nomor putra kita ingin lebih baik dari penampilan di tahun 2011 kemarin," kata Antonius.

Dalam skuad yang diturunkan, PB Djarum memilih atlet putri binaan terbaiknya. Nama-nama seperti Maria Febe Kusumastuti dan Febby Angguni akan memperkuat di tunggal putri. Selain itu, PB Djarum juga mendatangkan dua pemain asing, Juliane Schenk asal Jerman dan Tzu Ying Tai asal Taipei, untuk bermain di nomor tersebut.

Sementara di ganda putri, PB Djarum menurunkan Meiliana Jauhari, Jenna Gozali, Komala Dewi, Anissa Saufika dan Gloria Emanuelle Widjaya. Debby Susanto yang sedianya turut bermain, urung diturunkan karena adanya agenda di Pelatnas. Tak hanya itu, PB Djarum juga mengikutsertakan pemain senior dari Tangkas Specs Jakarta, Vita Marissa, untuk memperkuat tim.

Di tim putra, PB Djarum menurunkan sepuluh pemain besutannya. Dionysius Hayom Rumbaka, Andre Kurniawan Tedjono, Riyanto Subagja dan Shesar Hiren Rhustavito, akan berlaga di nomor tunggal putra. Sedangkan ganda putra berharap pada permainan Mohammad Ahsan, Afiat Yuris Wirawan, Berry Anggriawan, Muhammad Ulinnuha, Praveen Jordan dan Didit Juang Indrianto. (NM)