Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Mola TV PBSI Home Tournament] Bobby Buka Peluang
08 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Bobby Buka Peluang
 
 

Bobby Setiabudi membuka peluang pada kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang diselengarakan pada hari ini (8/7)di sesi kedua. Bobby mengamankan kemenangan pada pertandingan kedua di grup E dengan menekuk M Sultan Nurhabibullah Mayang. Bobby mengalahkan Sultan dengan 21-15, 21-11 dalam waktu 35 menit.

Di grup yang sama, Antony Sinisuka Ginting semakin kokoh bertengger di posisi teratas. Bekal dua kali kemenangan membawa sang penunggu unggulan pertama ini mantap memimpin grup E. Usai menang dari Bobby di pertandingan pertama, Anthony yang berada di peringkat enam dunia, menang pada perrandingan kedua dari Tegar Sulistio dengan 21-14, 21-19.

Posisi kedua grup E di isi oleh Bobby yang telah mengantongi satu kemenangan dan satu kali kekalahan. Urutan ketiga ditempati oleh Tegar Sulistio sementara Sultan belum juga beranjak dari posisi ke empat.

Semua pemain yang ada di grup E masih menyisakan satu pertandingan lagi. Bobby akan bertemu Tegar di perandingan terakhir round robin, sedangkan Anthony akan bersua dengan Sultan. Semua pertandingan ini akan dimainkan pada hari kamis, besok (9/7).