Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Tapaki Babak Tiga, Marwan/Verrell Kian Waspada
03 November 2021
[YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Tapaki Babak Tiga, Marwan/Verrell Kian Waspada
 
 

Ganda taruna putra PB Djarum, Marwan Faza/Verrell Yustin Mulia berhasil menjejak ke babak tiga YUZU Isotonic Akmil Open 2021, Rabu (3/11). Mereka mengalahkan Alfredo Mesdilla/Yanuar Anwar Pamungkas, Jaya Raya Jakarta, dalam dua game langsung 21-17, 21-14.

Menyelesaikan laganya di GOR Djarum Magelang, Marwan/Verrell mengatakan masih beradaptasi dan mencari-cari pola yang pas. Laga kontra Alfredo/Yanuar merupakan pertandingan pertama mereka di sini. Sebelumnya Marwan/Verrell mendapat bye di babak pertama.

“Tadi masing cari-cari pola yang enak, masih belum pas banget di lapangan,” kata Marwan.

“Lawan tadi servisnya bagus, sama bola atasnya, smash-nya lumayan kecang, jadi kami harus antisipasi itu,” sambung Verrell.

Selanjutnya di babak tiga mereka kembali ditantang pemain Jaya Raya Jakarta, Muhammad Fadel Ilyasa Duni/Yahya Raska Ananda Suprianto. Jika lolos ke perempat final, Marwan/Verrell kembali berhadapan dengan pasangan dari klub yang sama, Jaya Raya Jakarta, unggulan pertama, Gerardo Rizqullah Hafidz/Muhammad Gibran Arfiansyah.

“Besok harus lebih yakin lagi, lebih tenang juga di lapangan. Di nomor kami banyak yang bagus dari teman sendiri, dari klub lain juga ada. Delapan besar kalau juga kemungkinan ketemu unggulan pertama,” kata Marwan.

Selain Marwan/Verrell, ganda taruna putra PB Djarum juga telah berhasil mengirimkan dua wakil lainnya, yaitu Emanuel Joseph Surya Hartono/Muhammad Voyage Afrisal Mahendra, Muhammad Al Farizi/Raditya Arvel Octaviano. (NAF)