Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Liga PB Djarum 2020] Rayhan/Rahmat Tanpa Hambatan ke Final
12 Desember 2020
[Liga PB Djarum 2020] Rayhan/Rahmat Tanpa Hambatan ke Final
 
 

Pasangan putra U-19 dan Dewasa, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat tanpa hambatan maju ke babak final Liga PB Djarum 2020. Usai menundukkan pasangan Marwan Faza/Patra Harapan Rindorindo di babak semifinal dengan angka 21-14 dan 21-17, yang bertempat di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (12/12).

Bertanding di lapangan satu, Rayhan/Rahmat hanya butuh waktu 30 menit. Rahmat mengatakan jika ia dan Rayhan sudah mengeluarkan segala kemampuan untuk menghadapi Marwan/Patra.

"Tadi lumayan bagus mainnya, sudah lebih lepas dan lebih tidak ada beban. Kita sudah 70% keluarin permainan yang terbaik," kata Rahmat.

"Ya, tadi kita mainnya sih enjoy, nggak ada beban. Kita datang juga mau kasih yang terbaik di sini," tambah Rayhan.

Menang dua game, bukan berarti Rayhan/Rahmat lebih bagus dari Marwan/Patra. Justru Rayhan dan Rahmat mengakui kalau ke dua rekannya itu bermain sangat bagus dan memiliki peluang untuk berlatih di Pelatnas nanti.

"Mereka bagus tapi masih terlalu terburu-buru. Belum bisa enjoy dan masih takut-takut gitu. Masih grogilah. Sebenarnya bicara kualitas kita semua sama hanya kita lebih beruntung bisa ke Pelatnas," ujar Rahmat dan Rayhan.

Di babak final Liga PB Djarum 2020 yang akan berlangsung Minggu (12/12) besok, Rayhan/Rahmat akan melawan Asghar Herfanda/Rian Canna Varo. Rayhan mengaku tak ada taktik khusus untuk menghadapi rekannya itu.

"Kita nothing to lose. Kalah menang hal biasa, terpenting mainnya bagus," tutur Rayhan.

"Main sebagus mungkin lagi," tambah Rahmat.(ds)