Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Liga PB Djarum 2020] Aufa/Yuke Petik Kemenangan Perdana
07 Juli 2020
[Liga PB Djarum 2020] Aufa/Yuke Petik Kemenangan Perdana
 
 

Pertandingan babak penyisihan grup B pada kategori ganda putra gabungan (U15 & U17), akhirnya pasangan unggulan ke empat Aufa Wikha Favian/Yuke Gamareza Radjasa memetik kemenangan perdananya pada Liga PB Djarum 2020 bertempat di GOR Djarum Jati Kudus Jawa Tengah, Selasa (7/7) ini.

Kemenangan Aufa/Yuke didapat usai mengalahkan rekannya Moh. Alfarezal Prayoga/Muhammad Arga Shahjanan Firdaus dalam duel cepat dua game langsung dengan angka 21-6 dan 21-17. Bagi Aufa/Yuke laga penyisihan ini menjadi pertandingan perdana di Liga ini.

"Sebenarnya kita dilapangan masih ada rasa tegang dan grogi tadi. Karena kita juga datang sebagai pasangan baru juga dan ini laga pertama kita bermain di Liga ini." Kata Yuke dan Aufa usai bertanding.

"Soal pertandingan tadi. Memang kita setiap kali latihan juga jumpa mereka. Tadi kita berusaha temponya lebih cepat main didepannya. Hanya saja tadi di game dua, sempat hilang konsentrasinya. Kita lebih mau terburu buru mainnya." Lanjutnya Yuke dan Aufa.

Aufa/Yuke menyambut baik dengan penyelenggaran turnamen internal bertema Liga PB Djarum 2020 ini. Pasalnya Aufa/Yuke sudah merasa jenuh setelah empat bulan lebih hanya melakukan rutinitas berlatih.

"Senang saja, ada pertandingan lagi. Sudah bosen soalnya latihan terus." tutur Yuke.

Pada Liga PB Djarum 2020 ini, Aufa/Yuke juga memiliki target yang sama dengan rekan-rekan lainnya. Aufa/Yuke ingin menjadi juara karena kesempatan terbuka lebar.

"Target juara, ada kesempatan dan masih terbuka lebar. Meski lawan juga kemampuannya merata. Jadi siapa yang lebih siap saja, makanya kita optimis dulu biar terpacu mainnya." pungkas Yuke dan Aufa. (ds)