Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Praveen/Melati Pastikan ke Final
03 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Praveen/Melati Pastikan ke Final
 
 

Pasangan campuran Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti pastikan langkahnya ke babak final Mola TV PBSI Home Tournament. Kepastian Praveen/Melati ke babak final usai memenangi laga semifinal atas pasangan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso yang berlangsung di Pelatnas PBSI, Jumat (3/7) ini.

Meski kemenangan Praveen/Melati hanya dalam pertarungan dua game langsung. Tetapi untuk merebut game pertamanya, Praveen/Melati mendapat perlawan ketat. Bahkan sempat tertinggal beberapa angka, hingga akhirnya mereka dapat menyusul menjadi 16-15.

Setelah itu secara perlahan-lahan pasangan Praveen/Melati meraih angka demi angka. Tepat di menit ke 14, game pertama dapat diraih Praveen/Melati dengan angka, 21-17.

Di game duanya, permainan Praveen/Melati masih dapat diimbangi oleh pasangan Adnan/Mychelle. Bahkan Praveen/Melati juga sempat tertinggal angka. Namun kembali Praveen/Melati mampu menyusulnya hingga akhirnya dapat merebut game ke dua dengan angka, 21-17 tepat di menit ke 30.

Di babak final nanti, Praveen/Melati akan menunggu pemenang antara pasangan Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari dengan pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. (ds)