Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020] Hendra/Ahsan Ungkap Kesulitan Hadapi Kevin/Marcus
01 September 2020
[Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020] Hendra/Ahsan Ungkap Kesulitan Hadapi Kevin/Marcus
 
 

Pertemuan ke-14 kalinya antara Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kontra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, tersaji Selasa (1/9) sore tadi di ajang Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020.

Berlangsung di Pelatanas PBSI Cipayung, Hendra/Ahsan nampaknya belum berhasil menyumbang poin kemenangan bagi tim Banteng, usai kalah dari Kevin/Marcus yang di turnamen ini membela tim Harimau.

Kekalahan Hendra/Ahsan atas Kevin/Marcus yang ke-12 kalinya itu berlangsung cukup sengit selama tiga game, dengan skor akhir 21-14, 14-21, dan 18-21.

Memang ketat pertandingan tadi dan Kevin/Marcus main bagus. Tetapi kami sudah bermain maksimal,” kata Hendra kepada Pbdjarum.org.

Sementara itu, Ahsan pun mengungkapkan jika ia dan Hendra sudah mencoba mengatur pola permainan, namun Kevin/Marcus kembali mampu mengubah ke pola permainannya yang membuat Hendra/Ahsan kewalahan.

Kita rasa sudah maksimal di pertandingan tadi, namun Kevin/Marcus lebih cepat dan lebih banyak menekan. Kita sudah mencoba mengatur tempo permainan, tetapi mereka bisa kembali mengubah ke tempo permainannya lagi,” ujarnya.

Harapannya lebih bisa menyumbangkan poin untuk sisa dua pertandingan lagi,” jelas Ahsan.

Hingga berita ini diturunkan, kedudukan sementara antara tim Harimau VS Banteng 2-1. Poin pertama disumbang tim Banteng lewat tunggal kedua, Gatjra Piliang Fiqihilahi yang baru saja berhasil mengandaskan wakil tim Harimau, Firman Abdul Kholik dengan skor 21-17, 27-21, dan 21-14. (ah)