Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Mola TV PBSI Home Tournament] Greysia/Febby Lolos Perempat Final
16 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Greysia/Febby Lolos Perempat Final
 
 

Laga penentuan penyisihan grup J telah berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (16/7) ini. Pasangan Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti Gani akhirnya lolos ke babak perempat final Mola TV PBSI Home Tournament.

Greysia/Febby meraih kemenangan keduanya dan menjadikan mereka keluar sebagai pemimpin klasemen grup J. Adapun kemenangan kedua diraihnya setelah mengalahkan pasangan Melani Mamahit/Tryola Nadia dengan angka 21-16 dan 23-21 tepat di menit ke 39.

"Sebenarnya dari pergerakan kita tadi, akhirnya lawan tadi lebih aktif dan kita malah mati-mati sendiri itu," sahut Greysia.

Pada game kedua, sempat tertinggal angka 17-20, untuk menyamakan angka dan meraih kemenangan. Greysia tetap memberikan semangat kepada rekannya Febby.

"Kala tertinggal angka, Kak Greysia berkata kalau tetap fokus di lapangan serta jangan banyak mati sendiri," ujar Febby.

Greysia/Febby dipastikan akan melakoni laga babak perempat final Mola TV PBSI Home Tournament yang akan berlangsung sore ini. Meski terkuras tenaga tetapi Gresyia meyakini metal dan kesiapan menjadi modal di perebutan tiket semifinal nanti.

"Balik ke metal, karena pertandingan seperti latihan dan latihan seperti pertandingan ini. Sebenarnya tidak ada masalah dengan bermain nanti sore karena kita juga latihan sehari tiga atau empat kali dalam sehari. Kita siap menghadapi nanti," pungkas Greysia.(ds)