Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Liga PB Djarum 2020] Tim Ploso Pastikan Ke Final
09 Desember 2020
[Liga PB Djarum 2020] Tim Ploso Pastikan Ke Final
 
 

Pertandingan babak semifinal beregu putra Liga PB Djarum 2020 telah berlangsung di GOR Djarum Jati Kudus Jawa Tengah, Rabu (9/12) ini. Adapun tim Ploso memastikan langkahnya maju ke babak final setelah menang telak 3-0 atas tim Oasis.

Bagas Kristianto Nugroho yang menjadi pemain pertama sukses meraih poin pertama tim Ploso usai mengalahkan Handoko Yusuf Wijayanto dengan angka, 21-17 dan 21-14.

Poin kedua tim Ploso datang dari ganda pertama Marwan Faza/Patra Harapan Rindorindo. Adapun pada laga ganda tadi, Marwan/Patra mengalahkan pasangan Davin Rutama/Ryan Adi Wicaksono dengan angka 21-16, 14-21, dan 21-13.

Penentu kemenangan tim Ploso datang dari tangan tunggal kedua Regzi Albert Tamahari setelah menundukkan Kevin Jonathan Wibowo dengan angka 21-23, 21-10, dan 21-13.

Andreas Adityawarman selaku PIC tim Ploso mengatakan jika timnya tidak ada target untuk masuk final. Hanya bermain maksimal dan ternyata bisa tembus ke final.

"Tidak menyangka juga sih ke final. Lagi pula kekuatan kita sama tim lawan tadi sama, hanya saja mungkin kita lebih diuntungkan sama situasi di lapangan. Kita di lapangan tadi lebih siap saja sih," ujar Andreas.

Babak final beregu putra Liga PB Djarum 2020 akan berlangsung sore ini pukul 15.00 WIB bertempat di GOR Djarum Jati. Mengenai laga final nanti, Andreas mengaku timnya optimis bisa menaiki podium tertinggi.

"Pastinya lawan yang kita jumpai di latihan jadi kita mau ngadu saja di lapangan saja. Strateginya kita main maksimal saja sebab kita juga sama-sama tahu permainan masing-masing," pungkasnya lagi.(ds)