Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020] Greysia Batal Tampil, Apriyani Tetap Optimis
09 September 2020
[Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020] Greysia Batal Tampil, Apriyani Tetap Optimis
 
 

Tim Uber Harimau terpaksa harus kekurangan amunisi di ajang Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Pasalnya, spesialis ganda putri Greysia Polii batal tampil karena terserang flu.

Padahal, Greysia yang berpasangan dengan Apriyani sangat berpeluang untuk selalu menyumbang poin bagi tim Harimau. Meski begitu, diakui Apriyani tak menjadikan dirinya putus asa.

Melihat kekuatan tim yang sekarang, saya yakin terus. Kita di sini saling percaya saja. Dengan nggak adanya Kak Ge (Greysia), toh kita 'kan berpasangan dengan satu sektor sesama ganda putri. Kecuali kayak kemarin di Home Tournament saya bermain dengan pemain ganda campuran, itu baru mempengaruhi,” jelas Apriyani, yang di Mola TV PBSI Home Tournament berpasangan dengan Mychelle Crhystine Bandaso.

Kita sudah siapin, dan Kak Ge sudah ngasih kepercayaan pada kita. Jadi saya juga mau mempersembahkan gelar juara selain untuk diri sendiri, tim, pelatih, juga untuk Kak Ge yang nggak bisa main. Cepat sembuh Kak Ge, semoga bisa cepat balik lagi latihan sama kita semua,” tutur Apriyani.

Keyakinan Apriyani pun langsung dibuktikan di laga perdana Rabu (9/9) pagi tadi. Berpasangan dengan Amallia Cahaya Pratiwi, mereka  berhasil menahan laju tim Harimau. Kemenangan Apriyani/Amallia atas Febriana Dwipuji Kusuma/Putri Syaikah dengan skor 13-21, 21-18, 21-19, membuat tim Banteng menyamakan kedudukan 1-1 atas tim Harimau.

Di partai pertama, tim Banteng kehilangan angka setelah Ruselli Hartawan dikalahkan Putri Kusuma Wardani dengan skor 14-21, 17-21. (ah)