Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Arena Open Cirebon 2013] Akbar/Andre Melaju Ke Delapan Besar
08 Maret 2013
[Djarum Arena Open Cirebon 2013] Akbar/Andre Melaju Ke Delapan Besar
 
 

Ganda remaja putra binaan PB Djarum, Akbar G. Ramadhani/Andre P. Rosadi, berhasil melaju di delapan besar Djarum Arena Open 2013. Sementara itu, Adiya'at Alfitrianta Wibawa/Devand Riefky Reksadillano gagal mengatasi lawannya dan harus menyelesaikan perjalanannya di Sport Hall Arena Cirebon, Kamis (7/3).

"Alhamdulillah, senang karena bisa menang. Sekarang kami juga masih harus fokus untuk pertandingan berikutnya," kata Andre usai bertanding.

Di babak tiga, Akbar/Andre berhadapan dengan Aditya/Rizal R, ganda asal klub Victory Bandung. Pada game pertama, Akbar/Andre mampu mengatasi lawannya dengan skor 21-16. Keduanya pun semakin tampil percaya diri di game berikutnya. Dengan angka 21-11, Akbar/Andre kemudian meninggalkan Aditya/Rizal dan melaju ke perempat final.

Di perempat final tersebut keduanya akan berhadapan dengan pemain Guna Dharma, Anas Pi/Ghifari Rbh. Anas/Ghifari sendiri sebelumnya melaju setelah memulangkan Agus Salim/Deni Setiawan, Mutiara Bandung.

"Target kami juara. Semoga pertandingan berikutnya bisa tetap maksimal," tambah Andre.

Wakil PB Djarum lainnya, Adiya'at/Devand, terpaksa berhenti setelah berhadapan dengan unggulan delapan dari Mutiara Bandung, Andre Suryo Prayoga/Aji Firmansyah. Adiya'at/Devand yang juga bermain di nomor tunggal, sempat beberapa kali menyulitkan lawan. Namun beberapa kali kesalahan komunikasi yang dilakukannya, membuat mereka harus kehilangan poin-poin penting. (NM)