Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Liga PB Djarum 2020] Maharishiel: Kalahkan Yarits Harus Pakai Strategi
11 Desember 2020
[Liga PB Djarum 2020] Maharishiel: Kalahkan Yarits Harus Pakai Strategi
 
 

Pertandingan tunggal putra U-11 dan U-13, Jumat (11/12) hari ini memasuki babak kedua yang berlangsung di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah. Pada laga yang berlangsung di lapangan satu, pemain unggulan empat Maharishiel Timotius Gain dipastikan maju ke babak perempat final.

Tiket perempat final itu didapat Maharishiel usai mengalahkan Yarits Al Kaaf Rengganingtyas. Kemenangan Maharishiel dalam pertarungan dua game dengan angka 22-20 dan 21-16, ternyata memiliki strategi khusus.

"Ya, harus punya strategi lawan dia karena dia itu cepat capek dan saya tau kelemahan dia. Memang permainan defend dia cukup kuat tapi kurang kuat main lama dia," ucap pemain lulusan Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis.

Di kejuaraan Liga PB Djarum bulan Juli kemarin, langkah Maharishiel hanya sampai di babak semifinal. Kali ini, di liga kedua Maharishiel tidak memiliki target khusus.

"Di liga pertama cuma sampai babak semifinal. Nah, di Liga kedua ini nggak ada target tapi mau main semaksimal mungkin," sahutnya.

Pada babak perempat final, Sabtu (12/12) besok, Maharishiel akan menantang Zikri Annail Praditya. Laga nanti menjadi pertemuan pertama bagi kedua pemain lulusan Audisi Umum itu.

"Jadi unggulan keempat itu beban juga, karena kalau kalah bisa malu. Jadi sebisa mungkin di laga besok mau lebih agresif lagi saja mainnya," tutup Maharishiel.(ds)