Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kapolri Cup Badminton Championships 2024] Atresia/Aurelia Buka Jalan dengan Meyakinkan
23 Juli 2024
[Kapolri Cup Badminton Championships 2024] Atresia/Aurelia Buka Jalan dengan Meyakinkan
 
 

Ganda remaja putri PB Djarum, Atresia Naufa Candani/Aurelia Syakira Putri membuka jalannya di Kapolri Cup Badminton Championships 2024 dengan meyakinkan. Bertanding di babak pertama, Selasa (23/7), unggulan satu turnamen ini sukses merebut kemenangan 21-10, 21-6 dari lawannya Elvira Messy Khairunisa/Gita Ayu Andinie (Agepe Badminton Club).

“Pertandingan hari ini belum ada kendala. Kami banyak adaptasi saja di sini, karena pertama kali main juga,” kata Atresia ditemui di Gelanggang Remaja Pulogadung, Jakarta Timur.

Lolos dari lawan pertama, Atresia/Aurelia langsung fokus untuk persiapan pertandingan mereka di babak berikutnya. Dimana mereka akan berhadapan dengan Alya Zafira/Nabila Sofyan (Jaya Raya Jakarta).

“Kami menonton pertandingan mereka hari ini untuk mempelajari permainannya. Semoga besok kami bisa tampil maksimal di lapangan,” tandas Aurelia.

Atresia/Aurelia memasang target juara di turnamen Kapolri Cup Badminton Championships 2024 ini. Meski memiliki waktu persiapan yang pendek, keduanya berharap bisa memaksimalkan penampilan mereka di laga kali ini.

“Persiapan ke sini cuma seminggu. Kami fokusnya untuk menjaga pikiran dan mengasah bola teknik. Targetnya, semoga bisa juara di sini,” ungkap Atresia.

Selain Atresia/Aurelia, kemenangan di babak pertama juga berhasil diraih oleh lima ganda remaja putri lainnya, yaitu Halifia Usni Pratiwi/Hani Miftasari, Anggun Arvina Prawiranata/Vica Velicia, Syalma Nurwijaya Kusuma/Selsi Josika, Jane Maira Faiza/Rachel Machalul Cahya Ayu dan Aurellia Florenza Lumoindong/Azka Ghani Putri Wardhana. (NAF)