Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Rinjani/Titis Bidik Gelar Juara
02 November 2021
[YUZU Isotonic Akmil Open 2021] Rinjani/Titis Bidik Gelar Juara
 
 

Unggulan empat ganda remaja putri di YUZU Isotonic Akmil Open 2021, Rinjani Kwinnara Nastin/Titis Maulida Rahma, membidik gelar juara dari laganya kali ini. Rinjani/Titis ingin mengulang kesuksesan mereka di Liga Djarum 2020 lalu, di mana keduanya berhasil membungkus dua gelar juara ganda putri U-15 dan U-17.

“Targetnya ingin juara. Kami ingin tampil all out dan juga memenangkan pertandingan di sini,” kata Titis ditemui di GOR Djarum Magelang.

Pada YUZU Isotonic Akmil Open 2021, Rinjani/Titis kini berhasil menapaki babak tiga. Di babak pertama, mereka mendapat bye dan langsung melesat ke babak dua. Lalu di babak dua, Selasa (2/11), Rinjani/Titis mengalahkan Feodora Hisanah Eltriannisa/Stevie Marchia Gerrard, dua game langsung 21-12, 21-17.

“Lawannya ulet di lapangan. Terus kami juga tadi masih coba lapangan, masih banyak yang belum pas pukulannya,” kata Rinjani soal lawannya.

Di babak berikutnya, Rinjani/Titis akan berhadapan dengan Neila Nur Khlaidazia Rakhma/Widyatna Artika Sarawati dari klub Bayu Kencana Pasuruan. Rinjani/Titis mengaku optimis bisa merebut kemenangannya di babak tiga.

“Besok harus lebih siap lagi, jangan mudah menyerah sama lawan. Kami optimis bisa menang,” kata Titis.

Ikuti serunya pertandingan YUZU Isotonic Akmil Open 2021 di kanal YouTube PB Djarum (https://www.youtube.com/c/pbdjarum-official) dan live score melalui www.pbdjarum.org. (NAF)