Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2019] Dinar Bawa Unggul PB Djarum Atas Granular
18 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Dinar Bawa Unggul PB Djarum Atas Granular
 
 

Pertarungan babak pertama penyisihan group Y yang mempertemukan tim putri PB Djarum kontra Granular, yang saat ini tengah berlangsung di Gedung Sabuga Bandung, Senin (18/2) berjalan cukup sengit.

Setelah PB Djarum sempat unggul lebih dulu 1-0 usai wakil pertama tunggal putri Michelle Li mampu menundukan Manassanan Lerthattasin dengan 21-19 dan 21-17, kedudukan sempat menjadi imbang 1-1 kala wakil kedua PB Djarum yaitu pasangan ganda putri Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti, belum berhasil menang atas  Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong  usai kalah 21-19, 18-21, dan 21-15.

Beruntung, PB Djarum kembali unggul sementara atas Granular menjadi 2-1 setelah baru saja wakil tunggal putri yang turun di partai ketiga, Dinar Dyah Ayustine sukses meraih kemengan atas Panisa Puangsawat dengan 21-14 dan 21 – 15.

Tadi pertama kali bermain merasakan suasana permainan khas Liga, yang saya sangat seru beda dari turnamen biasanya,” kata Dinas usai laga.

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Michelle Li : Pendukung Indonesia Luar Biasa

Ketika ditanya soal peta kekuatan yang dimiliki PB Djarum kali ini, Dinar mengatakan jika ini kesempatan bagi timnya untuk membuktikan bisa menjadi yang terbaik.

Ini kesempatan bagi kita karena ada tamabahan dari pemain asing dan banyak pemain muda. Jadi ini yang kesempatan untuk kita tim PB Djarum bisa membuktikan menjadi yang terbaik. Saya berharap bisa lolos semifinal dulu,” sahut Dinar.

Hingga berita ini diturunkan, tengah bertanding partai keempat yang merupakan ganda kedua, pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto kontra Natchpapha Chatupornkarn/Sanicha Chumnibannakarn. (ds)

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Michelle Li Sumbang Poin Pertama