Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Liga PB Djarum 2020] Ihsan/Ridya Ingin Tampil Maksimal
10 Desember 2020
[Liga PB Djarum 2020] Ihsan/Ridya Ingin Tampil Maksimal
 
 

Pertandingan perorangan Liga PB Djarum 2020, Kamis (10/12) pagi pukul 08.00 WIB, telah dimulai bertempat di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah. Ada pun di laga babak pertama ganda campuran U-19 dan Dewasa antara Mochamad Fajar Ardi Pradana/A'Isyah Sativa Fatetani melawan Muhammad Ihsan Hawali/Ridya Aulia Fastasya dimenangi oleh pasangan pasangan Ihsan/Ridya.

Ihsan/Ridya hanya butuh bermain dua game dengan angka kemenangan akhir 21-12 dan 21-15 pada laga yang berlangsung di lapangan dua tadi. Pasangan Ihsan/Ridya ini merupakan pasangan baru dan tentunya pertandingan di liga ini menjadi yang pertama mereka bertanding.

Meski pasangan baru, tetapi Ihsan/Ridya mengaku di pertarungan tadi mereka sudah merasa kompak dengan selalu menjaga berkomunikasi. Walau ada kendala tetapi bisa mereka atasi.

"Komunikasi kita tadi lancar, meski ada kendala di game kedua. Karena lawan merubah pola bermainnya lebih cepat. Tapi kita mampu mengatasi itu," sahut Ihsan dan Ridya.

Pastinya setiap pemain yang ikut dalam kejuaraan memiliki target ingin menjadi juara, tetapi lain halnya dengan Ihsan/Ridya. Kata mereka, target di kejuaraan internal PB Djarum ini hanya ingin menampilkan permainan sebaik mungkin dan maksimal.

"Kita pasangan baru jadi nggak ada target, semua pastinya mau jadi juara tetapi kita nggak mau jadi beban. Intinya kita mau main sebaik mungkin dan tampil semaksimal mungkin. Menang atau kalah, ya kita jalanin saja," ungkap Ihasn.(ds)