Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum USM Flypower Open 2017] Dipaksa Bermain Rubber, Quennie Lolos ke Babak Dua
24 April 2017
[Djarum USM Flypower Open 2017] Dipaksa Bermain Rubber, Quennie Lolos ke Babak Dua
 
 

Kejuaraan Djarum USM Flypower 2017 hari Senin (24/4) mulai dipertandingkan di Gelora USM Semarang. Tunggal remaja putri menjadi pertandingan pembuka di kejuaraan ini. Atlet PB Djarum, Quennie Laurentia yang bertarung di laga pertama pun berhasil lolos ke babak dua.

Atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 lalu ini, tidak mudah mengalahkan wakil asal Hi-Qua Prima Bandung, Poppy Anitika. Pasalnya Quennie dipaksa bermain rubber game dengan skor akhir 13-21, 21-13 dan 21-14.

Baca juga: Sheila Lalui Babak Pertama Dengan Tiga Game

Game pertama tadi lepasnya karena banyak mati sendiri. Masih ragu-ragu sama pengembalian bolanya. Game dua saya ganti pola bermain, saya juga lebih sering kasih bola chop dan lawan malah sering mati,” tutur gadis kelahiran Pontianak ini.

Memang di awal game tiga, saya ketinggalan 3-11 dari lawan. Tapi saya paksain bola-bolanya, lawan jadi sering mati sendiri dan terlihat capek. Saya tinggal main lop, chop dan bikin lawan lari aja sih.” Beber atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 ini.

Menanggapi pertandingan di babak dua nanti. Quennie mengaku kalau ia harus bisa bermain lebih bagus lagi, lebih meningkatkan fokusnya. (ds)

Foto dari arena Djarum USM Flypower Open bisa diakses di sini.