Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum USM Flypower Open 2017] Vincentius/Fauzia Kalahkan Unggulan pertama di Final
29 April 2017
[Djarum USM Flypower Open 2017] Vincentius/Fauzia Kalahkan Unggulan pertama di Final
 
 

Kembali, atlet PB Djarum membuat kejutan di partai puncak Djarum USM Flypower Open 2017 pada hari Sabtu (29/4). Kali ini ganda campuran remaja PB Djarum berhasil mengalahkan pasangan yang diunggulkan di posisi teratas asal Mutiara Cardinal Bandung.

Adalah Vincentius Suwarland/Fauzia Kartikasari yang berhasil menciptakan kejutan dan berhasil membawa pulang gelar juara. Vincentius/Fauzia di laga final menang dua game langsung dari Vectra Widya Surya Putra/Rezia Dwi Diningrum dengan skor kemenangan, 21-16 dan 21-17 di Gelora USM Semarang.

Baca juga: Meilani Pertahankan Gelar Juara

Tidak menyangka sama sekali kita itu bisa juara, soal persiapan juga kurang dari satu minggu. Hanya saja di tiap kali bertanding kita tidak mau kalah dan terus berusaha. Kita juga mau keluarin semua kemampuan aja biar maksimal hasilnya, dan alhamdulilah, terwujud juga,” tutur Fauzia.

Untuk kedepannya ingin bisa berikan lagi yang terbaik, prestasi juga harus tambah terus. Intinya jangan mau puas, terus membenah diri. Latihan lebih giat agar yang diharapan tercapai,” tambah Vincientius. (ds)

Baca juga: [Coaching Clinic 2017] Normaji: Kapan Lagi Lawan Pemain Dunia

Foto dari arena Djarum USM Flypower Open bisa diakses di sini.