Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Adnan/Mychelle Ke Semifinal
02 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Adnan/Mychelle Ke Semifinal
 
 

Laju pasangan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso pada kejuaraan bulu tangkis Mola TV PBSI Home Tournament belum terhadang. Pada babak perempat final yang dimainkan pada sore hari ini (2/7), Adnan/Mychelle mampu menamatkan perlawanan dari seterunya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumastuti. Ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua pasangan ini. Pada putaran penyisihan grup B sebelumnya, Adnan/Mychelle juga menang dalam hitungan dua game, 21-16, 21-19.

Adnan/Mychelle pada pertandingan kali ini lebih siap. Adnan yang memiliki smash keras berulang kali mampu mendobrak pertahanan Rehan/Lisa. Potongan bola Mychelle yang bertangan kidal juga banyak memyumbang angka bagi pasangan Adnan/Mychelle. Di game pertama ini, Adnan/Mychelle yang merupakan juara grup B menang meyakinkan dengan 21-14.

Di game kedua sebenarnya Rehan/Lisa bisa membaca bola yang dimainkan oleh Adnan/Mychele. Bola-bola silang yang dilepaskan Adnan serta potongan bola Mychelle mampu diantisipasi. Terbukti mereka bisa mengejar perolehan angka. Hanya saja sayangnya saat angka ktiris, mereka banyak membuat kesalahan sendiri. Hal ini tentunya menguntungkan Adnan/Mychelle. Game keduapun menjadi milik Adnan/Mychelle dengan 21-17.

Jika melihat bagan pertandingan, pada babak semifinal Adnan/Mychelle masih menunggu pemenang pertandingan antara unggulan pertama Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. (AR)