Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Surabaya Open 2013] Babak Pertama, Felicia/Thalia Tekuk Pemain Singapura
07 Mei 2013
[Walikota Surabaya Open 2013] Babak Pertama, Felicia/Thalia Tekuk Pemain Singapura
 
 

Felicia Parmenas/Thalia Clara Rossa Lomban selesaikan hadangan pertama di nomor ganda remaja putri Walikota Surabaya Open 2013, Senin (6/5), dengan baik. Pasangan dengan gelar unggulan enam ini sukses menekuk pemain Singapura, Jess Lee/Megan Leong, 21-9 dan 21-9.

Sejak dimulainya permainan, Felicia/Thalia terus memimpin perolehan angka. Serangan yang diluncurkan pun beradu mulus dan mencetak poin demi poin.

"Babak pertama ini belum terlalu sulit. Soalnya di Singapura mereka juga hitungannya masih dibawah kita," kata Thalia ditemui usai laganya di GOR Sudirman, Surabaya.

Pertandingan berikutnya di babak dua, Felicia/Thalia akan berhadapan dengan Alvira Andriana/Aswin Maharani, Klub Pratama. Meski belum pernah bertemu, keduanya mengaku cukup waspada menghadapi lawannya kali ini.

"Selama ini kita cuma lihat aja kalau mereka main. Mereka mainnya bagus, jadi kita harus lebih hati-hati," kata Felicia.

Menyusul langkah Felice/Thalia, Istrati Putri Anugrahmi/Tutut Novi Rosita juga sukses mengalahkan Erien Novitasari/Winda Pujihastuti, Klub Fifa. Butuh waktu 30 menit bagi Putri/Tutut untuk merebut angka 21-17 dan 21-18. Di babak dua, Putri/Tutut akan menghadapi pasangan "campuran" Pelatprov Bali dan Surya Baja, Made Deya Surya Saraswati/Yossi Fernanda Anggraeni.

Sementara itu di nomor ganda remaja putra dan campuran, PB Djarum sama-sama menyisakan satu wakilnya. Andika Ramadiansyah/Bagas Maulana menjadi wakil tunggal ganda remaja putra, dan Andika Ramadiansyah/Felicia Parmenas di ganda campuran remaja. (NM)