Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > All Djarum Final di Ganda Taruna dan Dewasa Putra
05 November 2011
All Djarum Final di Ganda Taruna dan Dewasa Putra
 
 

Tak sia-sia pasukan Petamburan menurunkan tim penuh ke Djarum Sirkuit Nasional Surabaya. Dua gelar di sektor ganda putra sudah dipastikan milik PB Djarum. Hal ini terjadi setelah terjadi all PB Djarum final di sektor ganda taruna putra, dan bahkan all PB Djarum semi final di nomor ganda dewasa putra.

Pertarungan dan persaingan akan sangat kental di sektor taruna, dimana Kenas Adi Haryanto/Sigid Sudrajad akan bersua dengan Arya Maulana Aldiartama/Edi Subaktiar. Kedua pasangan ini masing-masing mengemban misi untuk menjadi juara di seri terakhir Djarum Sirnas 2011. Kenas/Sigid tengah mengincar gelar keempat secara beruntun, sementara Arya/Edi tengah haus gelar setelah absen dari turnamen dalam 2 bulan terakhir.

Arya/EdiUntuk melawan Arya/Edi kami memang harus berusaha keras, walalupun memang mereka masih junior tapi saya harus mengakui kalau mereka memang lebih bagus,” ujar Sigid.
Kenas pun berujar jika dirinya kerap kalah dari Arya/Edi kala latihan. Tetapi di lapangan tentu tidak ada yang tahu siapa yang akan menjadi pemenang. “Kalau latihan seringnya ya kalah, siap all out saja nanti,” ujar Kenas.

Kedua pasangan ini ke final setelah mengalahkan rival masing-masingnya. Arya/Edi berhasil mengalahkan satu-satunya wakil non PB Djarum, R Eka Fajar Kusuma/Rian Swastedian dengan 22-20 dan 21-15. Sementara Kenas/Sigid mengalahkan rekan satu timnya Muhammad Ardiansyah/Aldino Alwafi melalui pertarungan tiga game, 21-18, 19-21 dan 21-9.

Sedangkan di sektor ganda dewasa putra, empat wakil PB Djarum berhasil mendapatkan keempat tiket tersisa ke babak empat besar. Dimana pagi ini akan saling berhadapan Rizky Yanu Kresnayandi/Albert Saputra bertemu Dandi Prabudita/Jones Ralfy Jansen serta Fernando Kurniawan/Wifqi Windarto akan bersua dengan Rian Sukmawan/Yonathan Suryatama Dasuki.