Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Apriyani/Mychelle Sukses Petik Kemenangan
15 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Apriyani/Mychelle Sukses Petik Kemenangan
 
 

Pasangan Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso sukses memetik kemenangan pertama pada penyisihan di grup K Mola TV PBSI Home Tournament. Kemenangan itu, diraih oleh Apriyani/Mychelle setelah mengalahkan pasangan juniornya Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose bertempat di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (15/7) ini.

Memang tak mudah untuk mengalahkan juniornya itu, Apriyani/Mychelle butuh waktu cukup lama yaitu 51 menit dalam duel panjang tiga game dengan kemenangan angka akhir 21-16, 21-23 dan 21-14.

"Di game pertama kita masih mencari permainan yang tepat dan masih penyesuaian di lapangan. Game duanya kita kelepasan mainnya dan kita mati-mati sendiri juga serta bingung. Game tiga, ada instruksi dari pelatih untuk cepat temponya, akhirnya bisa kita ambil game tiganya," ujar Apriyani.

Menurut Apriyani, bahwa saling percaya dan komunikasi menjadi modal kala bertanding.

"Modal percaya dan komunikasi di jaga saat di lapangan, walau kita juga cuma ketawa-ketawa tapi itu komunikasi dilapangan," tambah Apriyani.

Mengalahkan juniornya, Mychelle mengaku sempat mengalami kesulitan.

"Mereka tidak ada beban mereka bisa all out dan lepas hingga kita keteteran di game dua," sahut Mychelle.

Pada hari Kamis (16/7) besok, laga penentuan grup K pasangan Apriyani/Mychelle akan berjumpa dengan pasangan Agatha Imanuela/Yulfira Barkah. (ds)