Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Juara Grup K, Apriyani/Mychelle ke Perempat Final
16 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Juara Grup K, Apriyani/Mychelle ke Perempat Final
 
 

Pasangan Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso berhasil menjadi juara grup K di Mola TV PBSI Home Tournament. Pasalnya Apriyani/Mychelle meraih dua kali kemenangan pada turnamen internal PBSI ini.

Kemenangan kedua Apriyani/Mychelle diperoleh usai menundukan pasangan Agatha Emanuel/Yulfira Barkah dengan angka 21-17 dan 21-16 bertempat di Pelatnas PBSI Cipayung Jakarta Timur, Kamis (16/7) ini.

"Kunci kemenangan kali ini, memang sejak awal kita selalu mengevaluasi apa yang akan kita terapkan permainan. Komunikasi dan pola permainan juga seperti apa supaya kita dapat sambungan terus. Dari kemarin persoalannya hanya itu, hari ini Alhamdulillah bisa kita terapkan," ujar Apriyani.

"Memang intinya komunikasi harus tetap terjaga dan kita selalu mengingatkan saja," tambah Mychelle.

Menjadi juara grup K, otomatis Apriyani/Mychelle melangkah ke babak perempat final Mola TV PBSI Home Tournament yang berlangsung sore nanti. Mengenai peluangnya di babak perempat final nanti, Apriyani/Mychelle tetap siap dan step by step.

"Kembali kita akan mengevaluasi permain tadi, kita akan ambil yang bagusnya dan yang jelek kita perbaiki. Intinya kita siap dan step by step saja," tandas Apriyani. (ds)