Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Junior Master 2016] Kantongi Kemenangan Kedua, Nandini di Puncak Klasemen
20 Desember 2016
[Junior Master 2016] Kantongi Kemenangan Kedua, Nandini di Puncak Klasemen
 
 

Salah satu atlet tunggal putri PB Djarum yang berlaga di Blibli.com Apacs Junior Master 2016, Nandini Putri Arumni berhasil menjadi juara grup H tunggal putri U17. Di laga kedua yang digelar pada Selasa (20/12) sore, Nandini sukses mengatasi Hilda Nur Fadhilah dari SGS PLN.

“Di pertandingan tadi dibilang tidak berat juga lawannya bagus, saya sendiri memang pinggang lagi agak kurang enak, tetapi di pertandingan saya masih bisa mengatasinya,” ujar Nandisi usai laga.

Meski kondisinya kurang prima, atlet yang bergabung bersama PB Djarum melalui Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2013 ini menuturkan ingin memberikan penampilan terbaiknya. “Dengan kondisi ini, target saya tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik,” ujar juara tunggal remaja putri USM Flypower Open 2016 ini.

Melihat persaingan yang ada, Nandini tetap optimis di turnamen yang digelar di GOR Djarum, Magelang ini. “Ini pertama kali saya ikut Junior Master, persiapan sudah matang, semoga nanti hasilnya bisa memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

Di penghujung tahun ini, Nandini pun punya harapan untuk di tahun baru yang tinggal menghitung hari. “Tahun depan saya terakhir di kelas remaja, harapannya semoga bisa mendominasi di nomor ini sebelum naik ke taruna, bisa lebih stabil lagi prestasinya dan tidak mendapat cedera,” harapnya.

Nandini berhasil menjadi pemuncak klasemen setelah di laga pertama yang digelar pagi tadi, Nandini sukses mengalahkan rekan satu timnya, Aisha Galuh Maheswari dalam drama tiga game, 17-21, 21-15 dan 21-19. (RI)