Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Liga PB Djarum 2020] Tidak Ada Target Khusus, Putra/Sofy Mau Main Maksimal
09 Juli 2020
[Liga PB Djarum 2020] Tidak Ada Target Khusus, Putra/Sofy Mau Main Maksimal
 
 

Pasangan campuran kategori U19 dan Dewasa Muh. Putra Erwiansyah/Sofy Al Mushira Asharunnisa menundukan pasangan Marcello Vittorio Mainaky/Rista Berlian Maharani pada laga penyisihan grup B Liga PB Djarum 2020, Kamis (9/7) ini.

Putra/sofy menang dalam duel dua game langsung dengan angka akhir 21-14 dan 21-19 bertempat di GOR Djarum Jati Kudus Jawa Tengah. Bagi Putra/Sofy ini kemenangan ketiganya dan untuk sementara Putra/Sofy berada diposisi dua klasmen di grup B.

Berbeda dengan rekan-rekan lainnya, Putra/Sofy datang tidak memiliki target khusus. Putra/Sofy hanya mau bermain maksimal karena turnamen internal ini hanya sebagai uji kemampuan mereka menjaga kekompakan di lapangan.

"Kita datang tidak ada target khusus, kita hanya mau main maksimal saja. Nggak mikirin menang kalahnya sih. Kita ikut Liga ini hanya sebagai uji kemampuan selama empat bulan latihan terus tanpa tanding. Ini juga kita baru dipasangkan jadi mau tahu sejauhmana ke kompakan kita dilapangan." jelas Putra.

Untuk mempertahankan posisi ke dua di grup B. Kamis sore nanti, Putra/Sofy dijadwalkan akan menjamu pasangan Ryan Adi Wicaksono/Ridya Aulia Fatasya.

"Main maksimal, main lepas, jangan mikirin menang kalah. Kita mau enjoy dan coba menjaga kekompakan lagi dilapangan nanti,"tutup Putra. (ds)