Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Cirebon Open 2018] Ganda Pemula Putri Milik Febi/Mikala
24 Maret 2018
[Walikota Cirebon Open 2018] Ganda Pemula Putri Milik Febi/Mikala
 
 

Pertandingan partai puncak ganda pemula putri kejuaraan Walikota Cirebon Open 2018 telah berlangsung Sabtu, (24/3) bertempat di GOR Bima. Laga final mempertemukan pasangan unggulan di posisi teratas Febi Stianingrum/Mikala Melati melawan rekan satu klub PB Djarum, Jessica Maya Rismawardani/Nethania Irawan.

Febi/Mikala akhirnya dapat membalas kekalahanya di babak semifinal Djarum Sirnas Purwokerto pekan lalu. Febi/Mikala takluk dalam duel rubber game. Kali ini, Febi/Mikala keluar sebagai juara. Setelah menang dua game langsung dengan angka akhir, 21-17 dan 21-14.

Di Purwokerto pekan lalu, kita seperti tidak bisa main. Badan kaku dan grogi. Tapi di Cirebon ini, kita justru lebih rilek. Defendnya lawan tadi itu bagus hanya kita tadi lebih siap aja,” sahut Mikala.

Baca juga: [Walikota Cirebon Open 2018] Gelar Kedua Ayu di Tahun 2018

“Tidak menyangka bisa rebut juara. Ini kali pertama kita naik podium juara, sebelumnya di Malang tahun lalu hanya jadi runner up aja, dan selebihnya semifinalis. Kita bersyukur dan semoga kedepanya dapat meraih prestasi lebih baik lagi,” tambah Febi.

Rencananya, Febi/Mikala akan mengikuti kejuaraan Jaya Raya Junior Grand Prix pada tanggal 3 April hingga 8 April mendatang. Menurut Mikala, dengan modal kemenangan ini, mereka lebih semangat menghadapi kejuaraan nanti. “Target kita sih semifinal. Tapi kita mau berikan penampilan terbaik aja dulu,” pungkas Febi. (ds)

Baca juga: [Audisi Umum 2018] 154 Peserta Putra Melaju ke Tahap Turnamen