Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020] Gregoria Ungkap Kondisinya Saat Ini
11 September 2020
[Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020] Gregoria Ungkap Kondisinya Saat Ini
 
 

Wakil tim Garuda, Gregoria Mariska Tunjung, berhasil meraih kemenangan di laga terakhir Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Hasil itu Gregoria dapat usai mengalahkan Ruselli Hartawan dari tim Banteng dengan skor 13-21, 21-18, dan 21-17.

Duel Gregoria dan Ruselli berlangsung seru dengan durasi pertandingan hingga 67 menit. Di game penentuan, kedua pemain saling kejar-kejaran angka dan sulit memprediksi siapa yang akan memenangkan pertandingan. Gregoria yang tampil lebih agresif di akhir game, berhasil memenangkan pertandingan.

"Di game pertama, saya belum terlalu nyaman sama permainan saya sendiri. Saya banyak melakukan kesalahan. Di game kedua saya lebih tahu permainan lawan seperti apa. Tadi kami sama-sama ulet dan berusaha nggak melakukan kesalahan karena kami tahu cari poin itu susah," kata Gregoria setelah pertandingan.

Gregoria berharap tim Garuda bisa menjadi pemenang di simulasi kali ini. Secara keseluruhan, Gregoria masih belum puas dengan penampilannya sepanjang simulasi. Dari total tiga pertandingan, Gregoria memenangkan dua di antaranya. Gregoria mengalahkan Fitriani dari tim Rajawali dengan skor 21-15, 21-10. Satu kekalahan dialami Gregoria kala menghadapi pemain muda Putri Kusuma Wardani dari tim Harimau dengan skor 17-21, 21-5, 18-21.

"Kalau dibilang puas sih belum, di pertandingan tadi saya merasa masih terlalu mudah memberi kemenangan untuk lawan di game pertama. Kalau dari penampilan saya secara keseluruhan, saya merasa error-nya masih banyak dan daya tahan tubuh di lapangan harus ditingkatkan lagi," jelas Gregoria.

Sementara itu, Gergoria yang terlihat sempat mengalami masalah pada kakinya di game penentu mengaku merasa keram.

Sebenarnya semalam saya keram mungkin karena kelelahan. Tetapi tadi mungkin belum pulih seratus persen keramnya, jadi terasa lagi. Sepertinya ini hanya butuh istirahat dan semoga bisa lekas pulih,” jelas Gregoria. (ah)