Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Liga PB Djarum 2020] Di Final, Jaden Siap Hadapi Regzi
09 Desember 2020
[Liga PB Djarum 2020] Di Final, Jaden Siap Hadapi Regzi
 
 

Jaden Abdullah Usman Putra Ayus dari tim Krapyak itu mengaku siap menghadapi pertarungan babak final beregu putra Liga PB Djarum 2020 yang akan berlangsung, Rabu (9/12) sore ini.

Jaden yang turun di partai ketiga tunggal kedua itu diperkirakan akan menjamu wakil tim Ploso, Regzi Albert Tamahari. Pertemuan nanti menjadi kali pertama buat mereka di dalam pertandingan, tetapi sering kali berjumpa kala berlatih. Jaden mengaku tetap mewaspadai lawannya itu.

Jaden yang lahir di Surabaya, tahun 2005 itu mengatakan kalau setiap pemain pastinya ingin menjadi pemenangnya, namun tidak boleh jumawa. Intinya bermain sebaik mungkin, jika ada kesempatan jangan disia-siakan.

"Saya siap melawan Reqzi nanti. Tetapi nggak boleh remehin dulu. Main beregu pasti beda dengan perorangan, di beregu itu yang nggak mungkin bisa saja terjadi. Intinya nanti ikuti apa yang diomongin pelatih," sahut pemain alumni Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis.

Jaden juga berharap teman-teman satu timnya bisa bermain all out dan maksimal di babak final sore nanti. Meski podium juara bukan sebagai tujuan utama timnya, Jaden berjanji ingin menyumbangkan poin.

"Kita tidak ada target jadi juara, tetapi saya pribadi ingin nyumbang poin setiap kali tampil. Pastinya nggak mau kalah juga tapi nggak boleh buru-buru saja mainnya," beber pemain yang mengidolakan Ihsan Maulana.(ds)