Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Liga PB Djarum 2020] Christian Hadinata Berulang Tahun ke-71
11 Desember 2020
[Liga PB Djarum 2020] Christian Hadinata Berulang Tahun ke-71
 
 

Legenda bulutangkis spesialis ganda di era tahun 1970an, Christian Hadinata tepat tanggal 11 Desember ini berulang tahun yang ke-71. Di hari ulang tahunnya itu, Christian mendapat kejutan dari para atlet dan pelatih PB Djarum.

Kejutan itu terjadi kala Christian melakukan wawancara live streaming dengan Yuni Kartika. Mendapat kejutan dari atlet dan pelatih PB Djarum, Christian mengaku senang.

"Luar biasa banget dan senang banget, di lingkungan PB Djarum dikelilingi oleh pelatih dan atlet merayakan bersama. Meski jauh dari rumah senang banget dan luar biasa," tutur Christian.

"Kaget juga dan surprise, saya pikir tadi wawancara biasa. Tiba-tiba belum selesai ngomong, kuenya datang. Saya pikir tadi sudah karena di kantor PB Djarum sudah banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun," tambahnya lagi.

Di ulang tahunnya ini, Christian masih berharap kepada tim bulutangkis Indonesia untuk membawa pulang Piala Thomas dan Piala Sudirman. Bahkan, tahun depan kala di kejuaraan event bergensi dunia Olimpiade, bisa mempertahankan tradisi medali emas.

"Harapan di bulutangkis itu beberapa yang belum tercapai, seperti Piala Thomas dan Piala Sudirman kembali ke Tanah Air. Karena kedua turnamen ini sangat penting. Pastinya tahun depan juga bisa mempertahankan tradisi medali emas Olimpiade," tutup Christian.(ds)