Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Pertamina Open 2012] Lama Vakum, Seiko Turun Ganda Campuran
12 Desember 2012
[Pertamina Open 2012] Lama Vakum, Seiko Turun Ganda Campuran
 
 

Seiko Wahyu Kusdianto yang kini aktif bermain di nomor ganda putra, kembali mencoba peruntungannya di ganda campuran. Vakum sejak 2008 di nomor tersebut, Seiko menggandeng Nurbeta Kwanrico untuk turun pada Pertamina Open Badminton Championships 2012.

"Masih terbata-bata main di ganda campuran lagi. Karena memang sudah sekitar empat tahun nggak turun di ganda campuran," kata Seiko.

Seiko/Nurbeta memulai langkahnya di babak pertama dengan mengalahkan pemain Universitas BSI, Rides/Rischa M. Keduanya mengamankan posisi di babak dua dengan skor 21-12 dan 21-14 dalam waktu 30 menit. Di babak dua, Seiko/Nurbeta sudah ditunggu Rendra/Devi yang berjajar di unggulan dua.

Di nomor yang sama, pemain PB Djarum Annisa Wahyuni yang berpasangan dengan Samuel Faulus dari Tangkas Specs, mengalahkan pemain Jaya Raya Suryanaga dan Pusdiklat Jaya Raya, Seto Danu Kusuma/Mega Cahya Purnama. Samuel/Annisa menang tipis 21-19 dan 21-19.

Dua pasangan PB Djarum, Edi Subaktiar/Melati Daeva Oktavianti dan Rangga Yave Rianto/Aulia Putri Darajat sudah aman di babak dua setelah mendapatkan bye. Begitu pun dengan tiga pemain PB Djarum yang berpasangan dengan klub lain, Rendra Wijaya dengan Devi Tika Permatasari dari SGS PLN, Yonathan Suryatama Dasuki dengan Natalia Poluakan dari Tangkas Specs, dan Didit Juang Indrianto dengan pemain SGS PLN, Kehsya Nurvita Hanadia. (NM)