Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Cilegon Open 2013] Rahmat/Rangga Podium Pertama di Cilegon
02 Juni 2013
[Walikota Cilegon Open 2013] Rahmat/Rangga Podium Pertama di Cilegon
 
 

Ganda putra PB Djarum, Rahmat Adianto/Rangga Yave Rianto akhirnya berhasil mengukuhkan diri sebagai juara ajang Walikota Cilegon Open 2013. Di turnamen yang berlangsung sejak Selasa (28/5) itu, akhirnya Rahmat/Rangga berhasil menjadi yang terbaik.

Berhadapan dengan unggulan tiga Riyo Arief/Rizky Hidayat Ismail, Rahmat/Rangga berhasil memenangkan laga ini dalam dua game langsung. Menjajaki game pertama dengan skor tipis 21-19, mereka memenangkan game kedua dengan angka yang lebih meyakinkan 21-17.

Kemenangan ini menjadi gelar pertama bagi Rahmat/Rangga. Keduanya dipasangkan diawal tahun, setelah Rahmat kembali ke PB Djarum usai menjajal kemampuannya di Pelatnas Cipayung.

Selain gelar yang dipersembahkan oleh ganda putra. PB Djarum juga menuai dua gelar dari nomor pemula. Tunggal pemula putri yang memang sudah memastikan diri akan menjadi milik PB Djarum, akhirnya berhasil dimenangkan oleh Tania Oktavianti Kusumah. Berhadapan dengan rekan satu timnya, Aldika Fanisha Gea, Tania berhasil memenangkan laga yang berjalan dalam tiga game. Unggulan dua itu menang dengan 21-12, 17-21 dan 21-16.

Gelar lainnya dipersembahkan oleh ganda remaja putri. Rahmadhani Hastiyanti Putri yang untuk pertama kalinya diduetkan dengan Masheilla Gischa, berhasil memenangkan laga pamungkas. Berhadapan dengan Apriani Rahayu/Jauza Fadhila Sugiarto dari Pelatprov DKI, mereka tampil impresif. Tanpa celah di partai puncak itu mereka menangkan dengan pertarungan dua game langsung, 21-14, 21-18. (IR)