Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pertamina Open 2013] Ihsan Siap Balas Kekalahan
15 Desember 2013
[Pertamina Open 2013] Ihsan Siap Balas Kekalahan
 
 

Ihsan Maulana Mustofa dari PB Djarum lolos kebabak final Pertamina Open 2013 dan akan bertemu unggulan pertama Alamsyah Yunus (Pertamina). Di babak final yang akan berlangsung Minggu (15/12), Ihsan berambisi untuk bisa balas kekalahan dipertemuan terakhirnya melawan Alamsyah di Djarum Sirnas seri Jakarta lalu.

“Ini kesempatan saya agar bisa membalas kekalahan di Sirnas Jakarta lalu. Dan saya akan bermain sebisa mungkin untuk bisa menang dari pemain senior itu,” Ungkap Ihsan.

Tipikal permainan Alamsyah yang lebih suka memainkan bola dengan reli-reli panjangnya, diwaspadai oleh Ihsan dipertandingan yang akan berlangsung nanti. Ihsan mencoba untuk mengikuti permainan Alamsyah terlebih dahulu, dan sesekali akan meloncarkan serangan.

“Saya akan coba dulu mengikuti permainannya. Dan sesekali saya akan melakukan serangan, walaupun Alamsyah sendiri cukup sulit ditembus pertahanannya. Yang penting berusaha dulu saja, sekaligus mengukur kemampuan diri sendiri dengan menghadapi pemain senior yang jauh lebih berpengalaman,”
Tambah Ihsan.

Sementara itu, motivasi tambahanpun datang dari keluarganya yang datang langung untuk menyaksikan dirinya bertanding. Kedatangan ayah, ibu,kakek, nenek, dan juga saudaranya yang lain ke GOR Asia Afrika, menjadikan motivasi tambahan yang membuat dirinya lebih semangat lagi bertanding.

“Bersyukur sekali orang tua juga keluarga yang lainnya bisa datang dan menyaksikan langsung saya bertanding. Tentunya hal tersebut menambah saya lebih termotivasi lagi,” ungkap Ihsan.